Kunjungan kerja bupati tulang bawang dan senam BMW bersama di Kecamatan Banjar Agung

Bupati tulang bawang bergandengan tangan.(dok.desa/fhoto:chamim).

Wargamakmurjaya.desa.id  (06/03/2018).  Selasa 06 Maret 2018 merupakan sejarah baru bagi masyarakat kecamatan banjar agung ketika bupati tulang bawang Hj. Winarti SH, tiba dilapangan tri tunggal jaya pukul 14.00 wib. Kehadiran bupati yang seharusnya dijadwalkan hari minggu 04 Maret 2018 sempat batal dan akhirnya bisa terlaksana hari selasa 06 Maret 2018 yang sekaligus menjadi obat  rindu bertemu sosok pemimpin pencetus Senam BMW yang sudah di tunggu-tunggu oleh para warga dari sebelas kampung, sontak menjadi perhatian ketika bupati tulang bawang turun dari mobil dan para warga masyarakat berebut untuk memberikan salam.

Drum Band SMPN3 Banjar Agung.(dok.desa/fhoto:chamim).

Kedatangan bupati tulang bawang Hj. Winarti SH, di lapangan tri tunggal jaya disambut dengan iringan Drum Band dari siswa-siswi SMPN3 Banjar Agung sungguh sangat meriah, sambil berjalan di karpet merah berjajar aparatur kampung beserta warga ikut menyambut untuk berebut berjabatan tangan dilanjutkan dengan Senam Bersama Melayani Warga (BMW) yang di instrukturi langsung oleh bupati tulang bawang Hj Winarti SH. dan di akhiri dengan penampilan Tari seluang mudik yang mengandung amanat yang dalam tentang arti penting persaudaraan dan kebersamaan.

Tari kreasi seluang udik.(dok.desa/fhoto:chamim).

Kujungan kerja tersebut baru pertama kalinya dilakukan oleh bupati tulang bawang sejak beliau dilantik kurang lebih dua bulan yang lalu, dengan tema semangat gotong royong dan mengedepankan nilai-nilai pancasila. Bupati tulang bawang memberikan pidatonya dengan penuh motifasi. yaitu salah satu agenda kegiatan kerja bupati tulang bawang Ibu Hj Winarti SH, Dalam acara tersebut yang di hadiri dari pejabat daerah, kecamatan dan aparat kampung.

Aparatur kampung warga makmur jaya.(dok.desa/fhoto:chamim).

Dalam kunjunganya bupati tulang bawang di tri tunggal jaya adalah membuat masyarakat banjar agung melakukan pola hidup sehat, dengan melakukan senam bersama dilapangan tri tunggal jaya kecamatan banjar agung. Senam BMW adalah progam menyehatkan bupati untuk masyarakat tulang bawang. Senam ini merupakan bagian dari bentuk bupati dalam melayani warganya dimana tersemboyan dalam BMW yaitu bergerak melayani warga.

Senam BMW bersama.(dok.desa/fhoto:chamim).

Dalam sambutanya beliau ibu Hj. Winarti SH, menyampaikan perlu adanya kerja sama yang baik serta mengingatkan untuk selalu bergotong-royong disetiap kampung masing-masing, dari segi pembangunan beliau menyampaikan berkaitan dengan pembangunan jalan dua arah di arah etahanol dan rest area di simpag penawar. Dalam kesempatan itu pula bupati Tulang Bawang ibu Hj. Winarti SH, mengajak semua kepala kampung di kecamatan Banjar Agung untuk naik ke panggung dan bersenam bersama-sama memperkenalkan gerakan senam hasil ide dan gagasan beliau kepada masyarakat yang ada di kecamatan Banjar Agung.

(*Red.Chamim yahya)

Facebook Comments

3 Comments

Tinggalkan Balasan