Siltap kedua diterima bertepatan dengan buka bersama aparatur kampung tokoh agama tokoh agama dan lansia di balai kampung warga makmur jaya

Sambutan Kepala kampung Warga Makmur Jaya di Acara Buka bersama aparatur kampung(doc.rumlan)

Wargamakmurjaya(11/06/2018): Kepala Kampung dan Aparatur Kampung Warga Makmur Jaya menerima penghasilan tetap kedua selama 3 bulan yaitu untuk bulan April sampai dengan bulan Juni 2018. Penghasilan tetap (Siltap) merupakan dana yang bersumber dari Alokasi Dana Desa. Selain pembagian penghasilan tetap untuk Kepala Kampung dan Aparatur. Pemerintah Kampung Warga Makmur Jaya juga membagikan Insentif Rukun Tangga dan tunjangan untuk Badan Permusyawaratan Kampung. Pembagian penghasilan tetap dan tunjangan dilaksanakan pada Senin tanggal 11 Juni 2018 bersamaan dengan acara buka bersama aparatur kampung warga makmur jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lansia.

Pemberian santunan bagi masyarakat jompo dan lansia.(doc rumlan)

Acara buka bersama ini dihadiri oleh aparatur kampung warga makmur jaya, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kampung (LPMK), Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Lansia di Kampung Warga makmur jaya. dalam acara buka bersama ini selain pembagian siltap juga diisi dengan sambutan kepala kampung, Pemberian THR dari Kabupaten untuk RK, RT, BPK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Santunan untuk 30 lansia, Kultum hingga sholat magrib berjama’ah.

Pembagian THR dari kabupaten untuk tokoh agama tokom masyarakat dan BPK.(doc.rumlan)

Dalam sambutannya Kepala Kampung Warga Makmur Jaya Dewi Kustianti,S.E.I mengatakan dalam momen yang spesial ini beliau mengucapkan banyak-banyak terimakasih dalam kurun waktu beberapa bulan ini sudah berkerja sama dengan baik meskipun masih banyak beberapa pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat yang harus lebih ditingkatkan lagi dan meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam kepemimpinannya ada kesalahan lesan maupun berbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan mendapatkan ridho dari Allah S.W.T

Suasana Buka Bersama.(doc.rumlan)

Diharapkan dengan diterimanya Penghasilan Tetap dapat meningkatkan kesadaran Aparatur dan Perangkat Kampung dalam bekerja. Badan Permusyawaratan Kampung yang merupakan mitra kerja Pemerintah Kampung dapat memberikan saran dan kritik yang sifatnya untuk kemajuan bersama. Dengan adanya kerjasama yang baik pelayanan dan pengayoman untuk masayarakat akan lebih baik. Membangun Kampung tidak dilihat dari berapa besar penghasilan tetap yang diterima akan tetapi seberapa besar pengabdian terhadap Kampung. Majunya Kampung adalah tanggung jawab bersama pada umumnya dan yang berada didalam pemerintahan pada khususnya.

(chamimyahya)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan