Serah Terima Seragam Senam PKK di Taman Warga Makmur Jaya

Suyanto, S.Kom (kiri) Serah terima Seragam Senam kepada ketua TP.PKK

Warga Makmur Jaya (14/07/2019) : Pada hari ini Ahad 14 Juli 2019 telah dilaksanan serah terima seragam senam PKK Kampung Warga Makmur Jaya oleh Pelaksana Kegiatan (PK) Suyanto,S.Kom selaku Kasi. kesejahteraan dan Pelayanan Kampung Warga Makmur Jaya kepada Ketua PKK Warga Makmur jaya Eni Haryanti. Dalam serah terima tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kampung Warga Makmur Jaya Dewi Kustianti, S.E.I beserta semua anggota TP.PKK yang dilaksanakan di Taman Kampung Warga Makmur Jaya. Serah terima yang sekaligus pembagian seragam senam kepada anggota TP.PKK Kampung Warga Makmur Jaya yang dilengkapi dengan tanda terima ini dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB.

Kegiatan Senam Ibu-ibu PKK setelah serah terima seragam

Serah terima seragam senam ini merupakan realisasi dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBKamp) Tahun 2019 yang masuk dalam Bidang Pembinaan Kemasyaakatan yang sebelumnya pernah diusulkan dalam Musyawarah Perencana dan Pembangunan (MUSRENBANG) Kampung Warga Makmur Jaya Tahun 2019. Diharapkan dengan adanya Seragam Senam yang Baru bisa menambah semangat dan kompak selalu dalam berbagai kegiatan khususnya Senam BMW yang selalu digadang-gadangkan dan menjadi ikon dari Ibu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H.

Kepala Kampung Dewi Kustianti, S.E.I (Tengah) ikut membaur bersama warga
Makan bersama beralaskan daun pisang menambah kesan kekeluargaan

Taman Kampung Warga Makmur Jaya sebagai tempat serah terima seragam senam ini merupakan pilihan yang tepat, dengan Keindahan Taman Kampung Warga Makmur Jaya yang dibangun dari APBKAM tahun 2018 ini menjadikan acara serah terima ini menjadi lebih berkesan, yang kemudian dilanjutkan dengan Senam bersama dan Makan Bersama beralaskan Daun Pisang yang menjadikan suasana kekeluargaan semakin terasa. “Salam Kompak Selalu”. (Chamim Yahya).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan